Thursday, June 16, 2011

tahajud dan doa saya

Beberapa hari terakhir, topik pembicaraan, ehm.. kami , tidak jauh-jauh dari tahajud. tiba-tiba jadi inget zaman rajin tahajud~

Dulu, sebelum ujian, aku rajin banget tahajud. rasanya ada kesenangan tersendiri untuk bangun pagi buta, jam 3an, ambil air wudhu, terus shalat, dan minta ini-itu ke Allah. Pasti dikabulin lagi! Huahahaha >:)
Doa pertama, yang paling aku inget: pengen lolos tes PPDCI (penerimaan peserta didik cerdas istimewa, ribet? bacanya akselerasi aja. Done)
Doa kedua, dapet posisi waktu lomba mapel tik di sman1c. Yeah, I got it.
Doa ketiga, ....lebih baik disensor karena memalukan ._. tapi bener loh, sekarang kesampean! ;)

But yu kno wat, semua doa saya benar-benar dikabulkan oleh Allah.
harusnya sih dengan dikabulkannya doa ku, aku harusnya makin rajin tahajud. tapi karena saya pemalas yaaaa seperti ini lah xD

No comments:

Post a Comment