Wednesday, June 22, 2011

A Tribute To Yusa

Sekali-sekali pengen cerita tentang makhluk bandot yang satu ini.
Lahir dengan nama Yusa Gesta Riski Saputra pada 9 Desember, tahun disamarkan.


ya, dialah yusa. mandan sinting memang, foto ijazahnya dia pake nggaya.

Kenapa Sampe aku bikin "a tribute to yusa" segala?
Karena..
Karena..
Karena.. Dia classmate saya selama 12 tahun.
yep, 12 tahun. Almost spent our whole together. Kutukan atau.....? Uh.

Sekelas selama 12 tahun tidak membuat kami dekat satu sama lain dan pacaran (I wish it wouldnt happen, ever!). Aku aja sampe sekarang ga tau seleranya dia kayak gimana haha.
Tapi, selama 12 tahun ini aku bisa belajar banyak dari dia. I learn a lot. Much.

Kalo ditanya soal anaknya.. mau mbahas darimana? Fisik? Okedeh~
Dia itu bisa dibilang salah satu makhluk (maaf) ganteng.. Cewek-cewek pada suka sama dia, tergila-gila malah. not including me! Udah gitu tinggi dan untuk ukuran cowok dia lumayan putih, tapi bukan banci juga. Sekarang agak iteman gara-gara sering main. Ohiya, Yang bikin dia agak banci itu gara-gara dia bawanya motor matic dan suka pake tas slempang -,,-
Percaya ga percaya, aku pernah kejar-kejaran nilai sama yusa. Bener-bener kayak tom & jerry, kita kejar-kejaran banget! Misal waktu UTS aku rank 4, dia rank 5. ntar UASnya dia rank 4, aku rank 5 (jangan ditanya kenapa kita rank 4-5 mulu. Soalnya ranking 1 nya udah hak patennya Nadya, ranking 2 sama 3 punya Sofi sama Rayhan. Kasian yah kita ._.). Tapi makin lama dia makin turun, sedangkan aku makin beringas (?)

Ohiya, Mari kita lihat bagaimana penampilan dia dalam beberapa sisi.

Sisi lagi serius *ngakak*

Sisi kentir
Sisi sok cool

sisi mbandot, L to R: yusa - tara - iwa - rayhan

Ohiya, mantan pacarnya dia cantik-cantik. baru pacaran beberapa kali sih, cuma cantik semua. Hoho, dia memang pandai memikat wanita :p
Yah, mulai tahun ajaran 2011/2012 aku sama yusa udah gak sekelas lagi sama dia. Soalnya kita udah sekolah di sekolah yang beda, aku berhasil masuk sman1c, dia masuknya smanti. I'm gonna miss his anger :p

1 comment: