Friday, May 25, 2012

cita-cita

semacam ingin menulis.
tentang cita-cita?hm.

aku suka desain, aku suka matematika, aku suka seni, aku suka warna, aku suka csi. mungkin terlalu dini untuk ngomongin ini.. tapi nggaklah kan bentar lagi penjurusan -_-

aku pengen jadi arsitek. biar bisa desain rumahku sendiri, rumah orang tuaku, bikin suatu karya yang bisa bikin orang senyum karena hasil karyaku berhasil. berhasil menciptakan sebuah rumah yang nyaman, bukan hanya sekedar bangunan (a home, not a house).

aku pengen jadi desainer. anything. tapi kata fina temen sebangkuku aku lebih ke fashion, padahal tampilan sehari2ku ufffffff amat sangat jauh sekali dari kata fashionable --" tapi intinya aku pengen jadi desainer titik.

AKU SUKA BANGET SERIAL CSI, NCIS & BONES -_- those tv series inspired me.. untuk jadi ahli forensik huahahahahau -_- seengganya jadi detektifnya lah hmmm ya berarti nanti masuk kriminologi kaan

nah, desain sama arsitek itu berhubungan. tapi desain dan forensik sama arsitektur dan forensik itu nggak berhubungan sama sekali.
jadi bingung kan
au ah,gelap.

No comments:

Post a Comment